Perempuan ini adalah Perempuan Terkuat di Dunia



Seorang perempuan bernama Varya Akulova adalah salah satu manusia yang luar biasa. Dirinya berhasil mencatatkan namanya di Guinness World of Record sebagai wanita terkuat di dunia.

Varya telah memegang dua rekor dunia dan mampu mengangkat hingga empat kali berat tubuhnya. Wanita asal Ukraina ini senang menunjukkan kemampuan fisiknya yang luar biasa sejak usianya masih satu tahun.

Dirinya senang melakukan berdiri dengan satu tangan atau yang biasa dikenal dengan handstand. Varya juga senang melakukan rutinitas akrobatik dengan orang tuanya sejak dia berusia empat tahun.

Ketika sang ibu, Larisa, sedang hamil, ayahnya yang bernama Yuri, mulai membuat rencana untuk anaknya nanti bisa tampil di sirkus. Tetapi ketika istrinya melahirkan seorang gadis, dia tahu mimpinya tidak akan pernah terwujud.

Yuri mulai menyadari bahwa dengan pelatihan yang tepat, putrinya bisa menjadi kuat seperti seorang pria. Sehingga saat ini wanita yang berusia 21 tahun ini memiliki lengan dan kaki yang kuat.

Seperti dilansir Oddity Central, Kamis (23/5/2013), pada 2000 silam Varya berhasil memecahkan rekor Guinness pertamanya setelah dia mengangkat beban seberat 100 kilogram, meskipun berat badanya hanya 40 kilogram.

Kemudian pada 2006 silam dia juga berhasil mengangkat beban seberat 300 kilogram, lebih dari empat kali berat tubuhnya. Tidak jarang beberapa orang berpikir bahwa dia seperti seseorang lelaki, tapi sebenarnya dia masih memiliki sisi feminin dan seperti gadis seusianya. (faj)


Varya Akulova



                              Varya Akulova





Varya Akulovav



                  Varya Akulova


Tag : Wanita