Spanduk-spanduk warung makan yang kocak (inspirasi agan yang mau buat resto)



membuat sendiri gambar-gambar tersebut gan.
kembali lagi ke Judul gan, Spanduk-spanduk warung makan yang kocak (inspirasi agan yang mau buat resto) bertujuan memberi masukkan buat agan-agan yang mau buat resto. mau gambar yang ada itu sotoshop atau enggak tread ini bertujuan memberi inspirasi buat agan-agan sekalian.


untuk Repost atau kagak ane juga kagak tau yee gan. ini Tread udah dari zaman dahulu kala dan ane sudah lupa gan. Jdi ane mohon maaf kalo ane Repost yaa gan.

hanya mencoba memberi hiburan buat agan-agan sekalian





Langsung ajaa gaan yaa.
Quote:

Spoiler for "sate BCA":

Spoiler for "yahoo":

Spoiler for "one mandhe":

Spoiler for "blackberry":

Spoiler for "dunkin":

Spoiler for "intel":

Spoiler for "IBM":

Spoiler for "rasa kaki lima harga bintang lima":

yang satu ini ane mintaa maap yaa mod, min dan lain-lain
Spoiler for "mas kus":





Sekian dari ane gaan.


http://www.kaskus.co.id/thread/52ccd0041f0bc3044d8b4730/?ref=forumlanding&med=hot_thread| digali.blogspot.com
Tag : Unik