Di era internet, menjadi terkenal atau populer itu sangat mudah. Namun yang lebih penting adalah terkenal sebagai apa, seseorang yang unik, atau karena hal lain. Rupanya Bathrobe Crusader memilih menjadi terkenal dengan cara melakukan traveling dengan cara yang unik.
Traveling saat ini memang kegiatan yang makin disukai banyak orang. Tidak pandang status sosial maupun usia, kegiatan ini makin banyak dilakukan orang sejak munculnya social media.
Saat libur akhir pekan maupun libur nasional linimasa twitter, status facebook atau instagram riuh dengan aktivitas onliner ke tempat-tempat wisata. Mereka sepertinya berlomba-lomba untuk bisa eksis dengan melakukan traveling. Karena itu mereka merencanakan perjalananya dengan matang. Sehingga kegiatan mereka bisa meningkatkan follower, like atau love-nya di masing-masing akun.
Sosial media pun sangat membantu para traveler solo untuk bertemu dengan traveler lainnya di belahan dunia, para traveler saat bertemu biasanya saling berbagi mengenai tempat-tempat keren atau bercerita mengenai kunjungannya ke negara-negara yang dikunjungi.
Salah satu traveler yang memanfaatkan kegiatan travelingnya untuk eksis di social media itu adalah Bathrobe Crusader. Pria ini mendadak populer karena postingan foto di akun Instagramnya terkait kegiatan travelingnya ke negara Eropa. Mungkin tidak ada yang spesial dalam perjalanan yang dilakukan Crusader, namun ia terlihat aneh saat berjalan mengelilingi Belanda dan Prancis.
Kepopuleran yang Crusader raih berkat kimono mandi yang selalu ia pakai dalam setiap perjalanannya, dengan memakai kimono berwarna biru, dalam fotonya terlihat seakan Crusader sedang bingung untuk mencari kamar mandi. Aksi uniknya ini dilakukan Crusader untuk projek yang ia buat yaitu traveling keliling dunia dengan menggunakan kimono mandi.
Akun Instagram Batgrobecrusader yang baru dibuat sejak Mei 2014 ini sudah memiliki seribu lebih followers yang dipenuhi dengan 19 postingan foto dirinya saat mengunjungi Belanda dan Prancis dengan menggunakan kimono mandi. Ingin populer seperti dia, caricara yang lebih unik untuk populer?