Ciee Cieee......Sophia Mueller NGAKU CINTA sama Ariel

Sophia Mueller tampaknya semakin serius membina hubungan dengan Ariel "Noah". Bahkan, Sophia tidak malu-malu mengaku mecintai vokalis band Noah itu.



Ketika ditemui saat menjadi sutradara dalam sebuah music video, Sophia memang seolah-olah menghindar dari pertanyaan yang sifatnya pribadi. Namun, dia mengatakan, hubungan yang dijalaninya bersama Ariel adalah sebuah hubungan yang serius.

"Saya mencintai dia (Ariel). Sudah, ya. Maaf, ya Bye..bye," kata Sophia sambil melambaikan tangannya. 

Sementara saat ditanya sebelumnya, perempuan kelahiran Berlin Barat, Jerman, 8 Agustus 1970, itu mengaku tengah sibuk menjalani syuting Tetangga Masa Gitu.

"Ya, sibuk gini-gini. Syuting di Tetangga Masa Gitu," ungkapnya, singkat. Suaranya datar, dan gerak-geriknya menunjukkan bahwa ia ingini cepat-cepat meninggalkan studio.

Lantas, kami menyinggung pertemuan kami dengan ayahanda ariel, Nazmul Irphan, beberapa pekan sebelumnya. Kata Nazmul, Ariel sering membawa Sophia ke Bandung. Dan setelah lebaran nanti, mereka akan menunaikan ibadah umrah bersama.

"Di Bandung? Om siapa? Oh… oke. Ya, sudah, ya," ujarnya, sambil berjalan menuju mobilnya.

Kami mendekatinya lagi sambil melemparkan beberapa pertanyaan lain. "Nehi! Nehi!" Jawabnya sambil menggoyangkan telunjuk, dan kepalanya. Lalu tersenyum. "Hmm…soal itu (umrah), gimana, ya? Enggak tahu, deh," paparnya.

Lalu, dia naik ke dalam mobilnya, dan duduk di jok belakang. "Sudah, dong. Aku mau buru-buru , nih," pintanya.
(Genie/Genie/nsa)




Tag : Gosip, Hiburan, Musik