coca cola menggandung alkohol?



menurut agan-agan coca cola itu ada alkoholnya apa nggak?

Quote:

Spoiler for "coca cola":

sebuah koran tua telah mengungkapkan rahasia bahan-bahan pembuat coca cola.

naaah di situu, terlihat jelas bahwa ada bahan dasar alkohol sebesar 8oz. Oz sendiri ituu adalah ons gan. jadi kalo di konfersikan menjadi kilogram. 8 oz =
0.226796 Kg gan. ituu ane kurang tau yaa gan satuannya buat perbotol atau apa, tapi setau ane kalo produk-produk lain itu nampilin komposisinyaa per takaran atau perkotak atau perbotol gan.
kaloo emang perbotolnyaa segituu sihh berarti


Quote:

Spoiler for "indonesia":
sejak pertama kali dibuat, rumus coca cola adalah salah satu yang paling sengit dijaga rahasia dagang dari dunia usaha. Banyak orang mengaku telah menemukan itu, tapi mistery barang dagangan 7X, nama yang diberikan untuk kombinasi bahan rahasia yang memberikan minuman ringan rasa yang khas, telah bertahan.
sekarang menjadi public acara radio Amerika mengklaim telah menemukan resep disimpan di ans atlanta lemari besi baja dan yang dikatakan hanya dua karyawan pada suatu waktu tahu bagaimana untuk campuran. keduanya tidak pernah terbang bersama-sama.
kehidupan Amerika ini, disiarkan di lebih dari 500 stasiun, mengatakan menemukan resep di koran berusia 40 tahun. thisamericanlife.org situsnya mengatakan konstitusi jurnal atlanta menerbitkan foto dari sebuah buku yang berisi tangan writtern replika resep asli pada 8 Februari 1979.



http://www.kaskus.co.id/thread/52d24033c1cb17c6798b465d/coca-cola-menggandung-alkohol| digali.blogspot.com
Tag : Serba Serbi