Reporter Cantik plus Bening Ini Bikin Heboh Laga Brasil Vs Meksiko

Satu lagi reporter sepakbola yang membuat heboh di Piala Dunia 2014. Kali ini ada nama reporter cantik asal Meksiko, Vanessa Huppenkothen, yang menjadi sensasi di dunia maya setelah meliput pertandingan El Tri melawan Brasil di Estadio Castelao, Fortaleza, Selasa 17 Juni 2014.

Lihat  Juga : FOTO SELFIE yang DIHARAMKAN untuk dilakukan !!! 
 

Dengan paras cantik dan rambut pirang, Vanessa benar-benar menjadi salah satu sorotan utama di laga Brasil melawan Meksiko. Reporter itu melakukan liputan langsung baik sebelum dan sesudah pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Daily Mail melansir, Vanessa merupakan reporter yang bekerja untuk televisi Meksiko, Televisa. Kehadiran reporter yang memulai kariernya sebagai aktris di Meksiko itu langsung menjadi sensasi di dunia maya setelah beberapa kali tertangkap kamera di laga Brasil melawan Meksiko.

Lihat Juga : OTAK PIKTOR BOKE**P DILARANG LIAT !!! awas salah kaprahhhh....






 

Vanessa merupakan rekan kerja Ines Sainz, yang notabene salah satu reporter olahraga s*ksi asal Meksiko lainnya. Keduanya memang ditugaskan Televisa untuk melakukan liputan langsung Piala Dunia 2014.

Kehadiran reporter-reporter cantik nan s*ksi memang menjadi salah satu daya tarik di Piala Dunia 2014. Bahkan setiap negara memiliki reporter andalan masing-masing. Inggris misalnya, memiliki Kay Murray yang bekerja untuk beIN Sport. Spanyol memiliki kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, yang bekerja untuk Telecinco.